name='google-site-verification'/> --> Skip to main content

3 Fakta Kelahiran Anak Pertama Lesti Kejora

Pena Abqariy - Halo sahabat Pena Parenting. Trending topik hari ini adalah terkait kelahiran anak pertamanya Leslar ( Lesti & Billar ). Yuk simak 3 Fakta Kelahiran Anak Pertama Lesti Kejora...

Lesti Kejora telah melahirkan anak pertamanya di usia kandungan 8 bulan. Diketahui sudah berada di rumah sakit sejak 24 Desember 2021 malam. Hal tersebut terjadi lantaran istri dari Rizky Billar tersebut mengalami kelelahan, akibat aktivitas yang terlalu padat. Melalui akun Youtube channel Leslar Entertainment, Lesti menyebut bahwa dirinya sempat mengalami pendarahan atau flek lantaran kelelahan. Saat dibawa ke rumah sakit, rupanya perempuan 22 tahun ini sudah mengalami kontraksi di usia kehamilan yang memasuki bulan ke delapan. "Dede kan super duper maunya gerak, malamnya tuh dede ternyata sakit perutnya, kontraksi, paginya ngeflek, akhirnya konsultasi sama dokter, harus langsung dibawa ke ruang bersalin di CTG. Tapi sebelumnya dede nyanyi dulu di Teh Ocha hahaha," jelas Lesti.

Selain itu, berikut 3 fakta kelahiran Lesti Kejora :

1. Diobservasi 3 Hari

Lewat akun Youtube channel Leslar Entertainment, Lesti menyebut kalau dirinya pernah hadapi pendarahan ataupun flek lantaran keletihan. Dikala dibawa ke rumah sakit, warnanya wanita 22 tahun ini telah hadapi kontraksi di umur kehamilan yang merambah bulan ke 8.

" Dede kan luar biasa duper maunya gerak, malamnya tuh dede nyatanya sakit perutnya, kontraksi, paginya ngeflek, kesimpulannya konsultasi sama dokter, wajib langsung dibawa ke ruang bersalin di CTG. Tetapi tadinya dede nyanyi dahulu di Teh Ocha hahaha," jelas Lesti.

" Kesimpulannya dirawat sepanjang 3 hari disini. Sebab kontraksinya kencang serta banyak. Kemudian dianjurkan observasi," timpa Billar.

Lebih lanjut dokter Puspa sebagai PIC dari RSIA Bunda berkata kalau isi Lesti wajib lekas dilahirkan, Mengingat kondisinya lumayan darurat serta tidak dapat menunggu kelahiran sampai dini Februari 2021 mendatang." Jadi bertepatan pada 23 aku dihubungi oleh bunda Lesti terdapat flek, kayaknya kecapekan. Sehabis di CTG, observasi perdarahan, jantung bakal anak pula, nyatanya kontraksinya banyak, kesimpulannya dokter isi menganjurkan buat rawat inap," jelas dokter Puspa." Sepatutnya ditaksir lahirnya di dini Februari. Takutnya lahir prematur kesimpulannya kita inapkan, kondisinya pula dikala ini wajib diterminasi," tuturnya. Perihal itu membuat Lesti wajib melahirkan bayinya pada Pekan, 26 Desember 2021 kemarin lewat pembedahan caesar. Berita tersebut apalagi langsung diungkapkan oleh dokter Puspa.

2. Dilakukan Tindakan

"Sesuai instruksi dokter Nana, adalah determinasi atau kita lakukan tindakan malam ini juga. Cito namanya," terang dokter cantik berkacamata ini.

Lebih lanjut, ia juga menerangkan betapa berat badan Bayi Lesti diperkirakan di angka 2,2 kilogram.

3. Berat Badan 2,2 Kilo

"Saat masuk ke sini (Lesti) usia kandungannya 34 minggu. Tafsiran berat badan bayinya 2,2 (kilogram)," imbuhnya.

Momen Lesti masuk rumah sakit ini membuat netizen menduga-duga betapa Lesti sudah melahirkan anak pertamanya. Meski begitu, hingga saat ini pihak Lesti maupun Billar belum memberikan keterangan lebih lanjut.pa salah satu dokter yang menangani Lesti, akan dilakukan tindakan untuk Lesti malam itu juga (26/12).

Selamat Lesti.

Mudah-mudahan diberikan keselamatan.

Mudah-mudahan anaknya jadi anak yang soleh.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar